Minggu, 15 Juni 2014

(Lagi) Mimpi Indah

Dalam sebuah acara besar yang rutin diadakan setiap tahun, kami datang terlambat, meskipun itu sudah menjadi kebiasaan, namun waktu itu kami agak malu atau tepatnya sungkan.

Kami berusaha 'tegar' & masa bodoh untuk nyelonong masuk, dan benar ditengah perjalanan kami dicegat oleh panitia,

---apeeeesss apess--, tetep aja kami nyelonong masuk, sudah didalam eee ternyata sudah tidak ada tempat duduk, terpaksa kami jongkok bersandar disamping tembok.

Setelah beberapa menit, tanpa saya sadari ternyata orang disebelah yang semenjak tadi diam itu ternyata boss udin (putra kyai sepuh). Dan tiba-tiba saja boss udin bertanya pada saya.

Boss Udin : saking pundi mas?

saya : kulo alumni mriki boss

Boss Udin : salah satunya atau contoh alumni sini mas?

Saya : hehehe, ya salah satunya boss, bisa saja panjenengan itu

Boss Udin : iya memang kita ini pantas jadi salah satunya saja bukan contoh, kita ini hanya nyampah saja bisanya, dan setiap kali bertemu orang kita ini sok naik derajat 'nuwek'i' mereka.

Saya : injeh boss

Mimpi bertemu putra Kyai Husen pada Senin, 19 Mei 2014

0 komentar:

Posting Komentar